Inilah Alasan Mobil Bekas Jakarta-Depok Sepi Peminat?

Mobil Bekas Jakarta-Depok Sepi. Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir ini yaitu dari catatan bulan Desember 2016 hingga bulan Februari 2017, data penjualan untuk mobil bekas di beberapa wilayah menunjukkan penurunan. Untuk wilayah jabodetabek sendiri penunurunan penjualan terdapat di jakarta dan Depok.

Apabila di presentasekan untuk wilayah jakarta penurunnya sampai 24,5% sendangkan untuk daerah Depok presentase penurunannya hingga mencapai 31% dibandingkan dengan beberapa bulan sebelumnya. Bila dibandingkan dengan daerah Tangerang, presentase dari kedua daerah tersebut sangat parah. Untuk daerah tangerang sendiri penurunannya hanya 16,5% saja.

Menurut Ahmad Fadillah selaku anggota dari IPMJ (Ikatan Pedagang Mobil Bekas Jakarta Timur) mengatakan bahwasanya penurunan penjualan mobil bekas ini disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor yang utama menurut dia adalah daya beli masyarakat yag menurun, hal ini disebabkan para pedagang mobil bekas kesulitan untuk mendapatkan unit untuk dijulal, sehingga menjadikan unit mobil bekas ini menjadi Naik. Dengan naiknya harga mobil bekas dari harga pasaran sebelumnya, menjadikan minat calon pembeli mobil bekas menjadi turun.

Oleh karena itu menurut dia, untuk meningkatkan kembali daya beli masyarakat untuk membeli mobil bekas, para pedagang mobil bekas harus membuat progam dan juga strategi jitu, agar peminat mobil bekas menjadi bergairah kembali seperti sedia kala.

Dia menyebutkan untuk saat ini khususnya untuk daerah tangsel bsd dan sekitar presentasenya lebih kecil karena para penjual mobil bekas disana sudah melakukan strategi jitu, salah satunya mereka memberikan progam khusus kepada calon nasabahnya. Contohnya saja untuk periode bulan februari hingga bulan april 2017, setiap ada konsumen yang akan membeli mobil bekas di Carsentro BSD Junction. Konsumen tersebut akan mendapatkan cashback hingga Rp 2000.000,00.

MOBIL BEKAS SEDANG DI PAJANG DI SHOWROOM

Ahmad fadillah juga berharap agar daerah lain seperti jakarta depok bekasi dan bogor juga harus berinisiatif untuk melakukan strategi dan juga progam-progam seperti yand dicontohkan di tanggerang. Dia juga berharap dengan diberlakukannya progam-progam yang baru, para calon pembeli mobil bekas akan meningkat lagi.

Demikianlah artikel mengenai penurunannya penjualan mobil bekas untuk jakarta dan depok.  Bila anda berencana mau membeli mobil bekas, jangan lupa tanya sama penjualnya ada progam khusus apa? Barangkali mereka sedang mengadakan diskon besar2 an ataupun cashback ke calon pembeli.

Sumber Otosia.com

 

 

Tags: #alasan utama penjualan mobil bekas menurun #jakarta dan depok alami penurunan penjualan #mobil bekas jakarta dan depok #mobil bekas murah #penjualan mobil bekas menurun

author
Author: 
Solusi Cepat Kebuthan Dana Anda! Cukup Jaminan BPKB Mobil. Proses Cepat Syarat Mudah Bnga Ringan Bsa Take Over Pasti Cair. Lucky 085288243776 WA 085643575928
Inilah Penyebab Ban Motor Cepat Botak
Inilah Penyebab Ban Motor Cepat Botak
Ban motor cepat botak. Pada umumnya produsen

Leave a reply "Inilah Alasan Mobil Bekas Jakarta-Depok Sepi Peminat?"

Must read×

Top