Rossi Vs Lorenzo Berdebat Usai Balapan Di MotoGP San Marino

Pada ajang balapan MotoGP San Marino di Misano Italia tadi malam, terjadi sebuah maneuver yang mana melibatkan dua rider Yamaha Movistrar yaitu Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo, manuver tersebut terjadi di putaran kedua, dimana saat itu Valentino Rossi Hendak Menyalip Jorge Lorenzo.

MANUVER ROSSI TERHADAP LORENZO DI SAN MARINO

MANUVER ROSSI TERHADAP LORENZO DI SAN MARINO

Menurut Jorge Lorenzo, maunuver yang dilakukan Valentono rosi terlalu agresif dan hampir saja membuat dia nyaris Crash akibat dari insiden tersebut, sehingga membuat dia meradang. Akibatnya setelah balapan usai terjadi perdebatan antara kedua pembalap Yamaha tersebut, ketika konferensi press.

Berikut percakapan yang dilakukan kedua pembalap Movistar ketika meributkan maneuver yang dialami keduanya.

percakapan-lorenzo-usai-balapan

screenshot_12

Bagaimana menurut pembaca sekalian, kira-kira kalian dipihak Valentino Rossi atau di Pihak Jorge Lorenzo? Terlepas dari Insident tersebut, keduanya gagal menjadi juara di MotoGP San Marino. Karena pada balapan tersebut dimenangi oleh Rider Repsol Honda yakni Dani Pedrosa.

Dani Pedrosa sendiri mampu menyalip Valentino Rossi yang saat itu berada di depan, ketika lap menyisakan 6 putaran lagi, dani pedrosa mampu menyalip Valentino hingga akhirnya dia finish di urutan pertama, diikuti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Posisi Ke tiga.

Sebelum Balapan MotoGP di San Marino, Dani pedrosa mengalami kesulitan di balapan sebelumnya, dia melakukan 5 balapan berturut-turut tanpa naik ke podium, dan kejadian itu merupakan rentetan terburuknya sejak dia mulai bertarung di kelas 125 CC.

PEDROSA JUARA DI MOTOGP SAN MARINO

PEDROSA JUARA DI MOTOGP SAN MARINO

Akhirnya dia merasa lega dan bersyukur sekali karena bisa mengalahkan Valentino Rossi di depan Pendukungnya sendiri. Dengan kemenangan ini akhirnya menjadikan Dani Pendrosa pembalap ke delapan yang mampu finish di urutan pertama pada ajang MotoGP 2016. Kemenangan Dani Pedrosa Terakhir kali adalah saat dia naik podium di ajang MotoGP sepang pada tahun 2015 lalu.

Ketika konferensi press pedrosa berkata “ hari ini saya merasa gembira sekali karena saya menjadi pemenang itu, karena sudah ada sedemikian banyak pemenang dalam balapan terakhir, akhirnya saya termasuk di dalamnya. Saya sendri merasa  amat sulit dalam beberapa balapan terakhir, dengan dukungan dari team, keluarga, supporter dan teman-teman, menjadikan saya terus termotifasi, untuk terus berusaha, jadi super sekali bisa mempersembahkan kemenangan ini.

PERANG ARGUMEN ROSSI VS LORENZO

PERANG ARGUMEN ROSSI VS LORENZO

“kami melihat setiap balapan bisa sedikit berbeda, kami harus terus focus untuk balapan-balapan selanjutnya yang masih menyisakan 5 balapan lagi. Performa motor bisa saja berubah setiap saat dan tergantung bagaiman bannya dengan kondisi litasan balapan. Kami harus berusa keras dan kerja  keras untuk balapan berikutnya”. Sebutnya.

 

Tags: #adu argumen rossi dan lorenzo di san marino #dani pedrosa juara di sanmarino #honda juara di san marino #rossi gagal juara di sanmarino

author
Author: 
Solusi Cepat Kebuthan Dana Anda! Cukup Jaminan BPKB Mobil. Proses Cepat Syarat Mudah Bnga Ringan Bsa Take Over Pasti Cair. Lucky 085288243776 WA 085643575928
Penjualan Sepeda Motor Di Indonesia Pada Bulan Januari Tumbuh 13,8%
Penjualan Sepeda Motor Di Indonesia Pada Bulan Januari Tumbuh 13,8%
Selama bulan januari 2017 lalu penjualan sepeda
Yamaha Xabre Mulai Mengespor ke Filipina Dan Vietnam
Yamaha Xabre Mulai Mengespor ke Filipina Dan Vietnam
Belakangan ini Yamaha mempunyai senjata baru di

Leave a reply "Rossi Vs Lorenzo Berdebat Usai Balapan Di MotoGP San Marino"

Must read×

Top