Trik Agar Claim Banjir Di Proses Perusahaan Asuransi

In TIPS AND TRIK

Musim hujan sudah mulai datang, dan pastinya siap-siap saja bahwasanya akan terjadi banjir dimana-mana. Seperti halnya yang terjadi beberpa saat lalu di daerah Kemang Jakarta Selatan, pada sabtu malam lalu 27 agustus 2016. Dimana daerah tersebut tergenang air yang mana berdampak pada beberapa café yang kebanjiran, dan juga puluhan kendaraaan baik roda dua ataupun roda empat menjadi korbannya.

MOBIL MEWAH TAMPAK TERENDAM OLEH BANJIR

MOBIL MEWAH TAMPAK TERENDAM OLEH BANJIR

Mirisnya, banyak sekali disana mobil-mobil mewah yang terjebak oleh luapan air banjir yang berwarna coklat. Bahkan ada beberapa mobil yang terendam oleh kejadian tersebut, sehingga mau gak mau, seluruh bagian dari mobil tersebut wajib di bersihkan tanpa kecuali bagian dari dapur pacunya.

Bagi anda yang mobil nyaa diasuransikan All Risk tidak perlu merasa panik. Karena proses untuk claim akibat dari kebanjiran bisa dilakaukan ke seluruh perusahaan Asuransi asalkan anda tahu  cara dan persyaratan proses claim asuransi.

Salah satu perusahaan asuransi Adira Insurance, memberikan beberapa tips dan trik agar proses claim  asuransi yang dilakuakan nasabah yang mana diakibatkan oleh kebanjiran tidak ditolak oleh perusahaan asuransi.

MOBIL MEWAH TERJEBAK DALA LORONG PARKIRAN

MOBIL MEWAH TERJEBAK DALA LORONG PARKIRAN

Pertama, pengemudi mobil atau motor jangan memaksakan untuk mengendarai kendaraannya untuk menerjang banjir atau genangan air yang dalam dengan sengaja. Bila mana anda melihat genangan air lebih dari 30 CM maka alangkah baiknya anda berhenti dan menepi, sampai genangan air tersebut surut. Bila mana anda tetap menerjang genangan tersebut dan tiba-tiba mobil anda mogok di tengah jalan maka proses claim asuransi bisa saja ditolak oleh perusahaan asuransi.

Kedua, bila mana mobil anda sudah dalam posisi terendam oleh air diakibatkan banjir, maka jangan sekali-kali anda melakukan starter atau menyalakan kendaraan. Karena bila mana anda menyalakan kendaraan disaat mobil terendam, hal tersebut bisa meyebabkan terjadinya arus pendek dimana bisa mengakibatkan hal-hal yang lebih fatal. Lebih baik anda segera matikan mobil dan anda cabut kabel-kabel yang ada di Accu mobil agar kerusakan mesin tidak semakin parah.

TAMPAK MOBIL SEDANG DI PAJANG UNTUK PROSES CLAIM ASURANSI

TAMPAK MOBIL SEDANG DI PAJANG UNTUK PROSES CLAIM ASURANSI

Ketiga, bila hujan sudah reda dan genangan air sudah menyusut, jangan sekali-kali anda mencoba untuk menghidupkan kendaraaan anda. Lebih baik anda segera melapor ke perusahaan asuransi dimana tempat anda mendaftarkan asuransi. Dan jangka waktu yang diberikan perusahan asuransi untuk melakukan claim adalah 5 hari setelah kejadian.

Dengan tiga tips diatas mudah-mudahan bisa membantu anda dalam melakukan Claim ke perusahaan asuransi. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Cek Juga Tips Saat Mobil Terjebak Banjir Dijalan Raya

Sumber otomotif.liputan6

 

Tags: #agar proses claim asuransi berjalan lancar #asuransi dapat meng claim mobil kena banjir #cara claim ke perusahaan asuransi #tips agar di aprove claim asuransi

author
Author: 
Solusi Cepat Kebuthan Dana Anda! Cukup Jaminan BPKB Mobil. Proses Cepat Syarat Mudah Bnga Ringan Bsa Take Over Pasti Cair. Lucky 085288243776 WA 085643575928
Inilah Penyebab Ban Motor Cepat Botak
Inilah Penyebab Ban Motor Cepat Botak
Ban motor cepat botak. Pada umumnya produsen
Inilah Alasan Mobil Bekas Jakarta-Depok Sepi Peminat?
Inilah Alasan Mobil Bekas Jakarta-Depok Sepi Peminat?
Mobil Bekas Jakarta-Depok Sepi. Dalam kurun waktu
Tips Jitu Mebeli Mobil BMW Second
Tips Jitu Mebeli Mobil BMW Second
Tips membeli mobil BMW second. Di Indonesia
Tips Dan Trik Sederhana Merawat Mobil Sebelum Berkendara
Tips Dan Trik Sederhana Merawat Mobil Sebelum Berkendara
Pada hari sabtu tanggal 18/2/2017 lalu,salah satu

Leave a reply "Trik Agar Claim Banjir Di Proses Perusahaan Asuransi"

Must read×

Top